Wednesday, September 28

Saya Suka (Rambut) Kamu!

Postingan blog saya sebelumnya membahas (habis-habisan) style rambut saya, dan untuk kali ini saya mau buka-bukaan tentang gaya rambut cowok favorit saya. Important to note: Saya suka rambutnya, orang-orangnya juga suka. #eh

Dari waktu ke waktu, tipe rambut cowok yang saya sukai mengalami perubahan seiring berkembangnya (pola pikir) saya, but it doesn't change my point of view, so I listed them all in this post


Sebelumnya saya minta maaf teramat sangat karena mencomoti foto-foto mereka dari Facebook. :| Walaupun saya dengan formal meminta dari si korban beberapa diantaranya. Tapi saya suka gaya rambut mereka, for sure. Ini bisa menjadi bahan pertimbangan buat kalian yang ingin sekali mencuri hati saya, ya.. #Abaikan.

 Oh ya! Satu hal tentang saya (maaf ini blog pribadi saya, jadi saya banyak bahas tentang diri saya sendiri, -red), satu faktor penting penilaian saya terhadap seorang cowok, yaitu dari rambutnya. Poin pertama dan penting, menurut saya. Saya selalu suka memperhatikan cowok, bukan dari badannya tapi dari rambutnya. Menurut saya, jika rambut mereka masuk ke kategori seksi versi saya, maka akan saya akui itu. Nah! Beberapa diantara pria-pria seksi itu (stop laughing, please!), saya masukkan di daftar di bawah ini.

And here they are...


 

 Korban #1:


Dissa Kamajaya, a.k.a Jakesperiment. Aaaaaaaaahhhh I just can't stop screaming if I stare at this portrait. He just too cute, that's his only sin! :3 Dissa / Jakes adalah pemain Ableton Live asal Bandung yang menurut saya, memiliki rambut berantakan yang kereeeennn! Mungkin di foto ini rambutnya terlihat sedikit rapi, tapi coba deh cek dibawah ini:


*Diam seribu bahasa* *menggigil* *susah mingkem*

Karena rambut Dissa cakep bener, jadi yasudah saya sekalian promo musik dia deh ya. Kalau kalian mau dengerin lagunya Jakesperiment, coba deh cek DISINI. :)


Korban #2:
Jreng! a.k.a Bayu Ardianto. Nah! Cowok satu ini punya rambut yang unik, dia potong cepak rambutnya di bagian kanan dan kiri. Rambutnya lurus, jadi terlihat lebih unik dan menurut saya, asik buat dilihat. Cowok multitalent ini sempat beberapa waktu lalu saya wawancara, dan ternyata dia orang yang sangat cerdas. Tuh kan, cowok itu mestinya, gak cuma gaya, tapi juga pinter. Itu baru keren. :D

Karena rambut Bayu keren, jadi saya mau promo-in juga nih musik-nya. Oia, dia itu video-song music artist yang sudah dikenal baik masyarakat Indonesia maupun luar negeri. Gak percaya? Coba deh cek: Jreng! Youtube Channel.


Korban #3:
Kalau cowok ini, gak usah diomongin lagi lah ya.. Rambutnya juara sejak film pertama dia booming, Realita Cinta dan Rock 'n Roll. Pokoknya, saya suka banget. :)


Korban #4:
Siapa ya? Hahaha.. Cukup. Saya sudah gak punya foto-nya sendiri, jadi saya pakai foto ini (karena ini yang paling mewakili kekerenan rambut-nya). Selama kurang lebih 3 tahun berpacaran, menurut saya rambutnya yang paling keren adalah ketika tahun pertama sampai tahun kedua. Dia seringkali menggunakan bando, dan saya suka itu. Rambutnya sebenarnya gak terlalu panjang, namun memang ia sengaja menggunakan poni panjang dengan rambut di bagian kiri dan kanan, cepak.

Si mantan pacar saya ini, sebetulnya beberapa kali mengubah gaya rambutnya, yang paling parah sih ketika dia memutuskan untuk mewarnai rambutnya menjadi merah api. Menurut saya, itu terlalu berlebihan. xD

Karena dia sudah bukan siapa-siapa lagi dan sudah tidak ada urusannya lagi, maka saya tidak akan mempromosikan apapun. :p


Korban #5:


Ega Ganjar Prayoga. Hehehe.. He's one of my favorite guy on Earth.I just loved his hair like this, I just don't know why. Mantan pacar yang saya sayang. :D

btw, Rambutnya itu mods banget. British abis. Pokoknya, saya suka! Hahaha..

Anyway, kalau mau twitternya Ega, nih saya kasih. Siapa tahu kalian suka: @bebekjoged. Hahaha.. :p


Korban #6:
Harry Pangabdian Maulana Yusuf a.k.a Koi. Salah satu cowok favorit saya, dengan rambut yang nggak kalah kerennnn! Beberapa kali ngobrol sama Koi, akhirnya dia cerita tentang kenapa rambutnya dibiarkan panjang sampai se-punggung. Katanya, dia punya janji. Dan janji itu... rahasia ah. Biar Koi saja yang jelaskan sendiri. Hahaha..

Saya suka banget sama rambutnya. Panjang, ikal, dan kalau sedang bermain drum, dia ikat seperti foto diatas. Keren!

Anyway, Koi itu salah satu drummer favorit saya. Dia aktif sebagai drummer Ansaphone,The Panic, dan juga sebagai Quartet Perkusi dan Bass, Vertigo. Kerennya lagi, dia juga pemain teater handal! Mana ada sih cowok yang sesempurna Koi? Hahaha.. jelas masih ada. xD

Kalau mau lebih tahu tentang Koi, nih follow aja twitternya: @maulanakoi. :)


Korban #7:
Wildan Maulana a.k.a Aki. Ini satu-satunya foto yang saya bujuk si empunya buat memberikan saya fotonya. Hahaha.. See? Menurut saya, rambut si Aki keren. Mohawk, tapi bukan mohawk ala punk. Saya suka!

Nah kan, cowok tanpa poni itu terlihat lebih seksi. Jidatnya dibiarkan terlihat, dan menurut saya sih, membuat garis wajahnya menjadi lebih tegas.

Anyway, Aki itu pemain Bass (sejauh yang saya tahu), dan juga punya recording house sendiri - eh salah - bertiga, namanya M 'n M Record. Bagi kalian yang ingin memiliki rekaman band, bisa hubungi link M 'n M Record ini. :D


Nah! Sebetulnya, list saya masih banyak. Namun sebab satu dan lain hal, saya keep dulu deh. Mungkin, suatu saat nanti saya lanjutkan. Ada satu folder koleksi foto cowok di laptop saya dan mungkin, 'kamu' ada di dalamnya. Maaf ya, saya psycho. :p


x.o.x.o

No comments:

Post a Comment