Wednesday, March 24

Tentang Arnandya K. Gieva

akhir-akhir ini saya dekat sedekat-dekatnya sama seseorang , anaknya lumayan kalem *dari mongol!* ngga , ngga , dia gga kalem . dia anaknya rame banget , kalo disama-samain mah kita tuh banyak samanya . maka dari itu , sedikit banyak saya pengen cerita juga tentang dia karena dia sudah berbaik hati bikin notes tentang saya (maap bukan ge-er) tapi da nyatanya kayak gitu.

baiklah, di kesempatan yang berbahagia ini, mari kita panjatkan bismillah dulu, mudah-mudahan gga ada satupun kata-kata saya yang bisa menyakitinya.


usut punya usut, dia punya nama keren sekali . yaa untuk saat ini marilah kita sebut dia "mawar" (heeuh da korban pemerkaosan) . tidak, lebih baik jangan mawar , tapi dahlia . ahhh sarua keneh . yasudah , kita sebut saja namanya Gieva. =_=a


dia itu adik kelas saya waktu SMA (actually, saya juga gga nyadar kalo dia adik kelas saya) betapa tidak, saya kan waktu SMA-nya gga gahol gitu , susah punya temen , apalagi pacar . ahahaha .. ya ternyata dia tuh adik kelas saya , saya kelas 3 doi baru kelas 1 . berondong punya lah pokoknya .


dan waktu pun bergulir , kita sama sekali gga saling kenal , sampe pada suatu pagi yang cerah , saya diajak ibu saya (kebetulan wali kelas dia) buat ke Dufan. waktu itu kalo ga salah saya semester 2 kuliah (gatau 3, gatau 4, gatau 5). didufan pun walo ketemu , antri bareng2 selama ampir satu jam , teteup gga kenal . (bloon iya)


pada akhirnya kami pun dipertemukan di sebuah situs jejaring internasional yang sangat digandrungi masyarakat dunia mulai dari orok sampe aki-aki bau tanah yaitu: FACEBOOK. beberapa bulan ke belakang saya mulai dekat sama si doi karena apa ya? saya juga lupa. tapi yang pasti , saya senang ngobrol ma doi cz dia asyik diajak ngobrol . kita tuh kayak ada kabelnya . nyambung aja gitu . rek diajak ngobrol kamana weh kiblatna ge nyambung . ahahahaha ..


sampai saat ini, saya seneng cerita-cerita tentang masalah saya, dari masalah kuliah , keluarga , cinta , orang yang saat ini saya suka , dia tau semua . saya nyaman sungguh kalo cerita sama dia . dia insya allah bisa saya percaya 10000% , karena saya juga pengen dia percaya saya. dia juga open minded , fresh (maksudnya dia punya ide-ide segar), trus otaknya kayaknya sangat encer , beda jauh sama saya . :D dia juga bisa mengkritik , memberi saran , dan masukan yang cocok sama kuping saya .


dia punya hobi maen game , dan sepertinya kebangetan ni hobinya . haha .. selain itu , dia pendengar yang baik , sering banget dapet semprotan dari saya tapi ga pernah protes . dia bisa memposisikan dirinya sebagai lelaki yang bisa ngejaga perasaan wanita . *tsaaah*


dan sampai detik ini , saya dan dia masih berhubungan baik , semoga untuk hari ini dan selanjutnya , saya bisa lebih dekat dengannya , teman serta sahabat baru namun gregetnya luar biasa. kalo di komik-komik mah seperti ada benang merahnya gitu di kelingking kita teh . hahaha ..


semoga , semoga persahabatan yang baru kami jalin ini ngga sampai sini aja , ngga pupus ditelan waktu , ngga hancur karena masalah , dan akan selalu indah sampai nanti .. :)


oke deh ,, mungkin ini cuma sebatas mencapruk , tapi beneran saya jadi kepikiran kalo sahabat saya itu bejibun , kenapa gga saya bahas satu-satu ya disini . dan kamu , hey Arnandya K. Gieva, kamulah the lucky number one yang saya bahas disini .


and lastly, saya harap nanti tanggal 7 akan menjadi tanggal dimana kita bener-bener ketemu , sekarang mah bener-bener saling kenal yang udah pada tau "jeroan" masing-masing. haha .. ayo datang ke Bandung dan mari kita menjelajah Bandung selama 3 hari tanpa henti . olab-olab deh . :P



A Tribute to Arnandya K. Gieva


P.S:
thanks for your last note about me, i can't give you a better, but maybe this comes from deep inside my heart


2 comments: