Thursday, March 15

Don't Mess Up With Crazy Girl!

Emang bener ya, masalah itu selalu ada walaupun bukan kita yang memulai duluan. ada faktor dimana saya merasa muak pada satu keadaan (ketika saya baik-baik saja) dan seseorang tiba-tiba muncul sebagai trigger dari perasaan muak saya tersebut. jujur saja, saya enggan memulai satu masalah. saya doyannya nonton sebagai third party observer aja. komen sana-sini, tapi cukup dikonsumsi secara pribadi.

lain lagi masalahnya jika ternyata saya sedang merasa 'baik-baik saja' dan ada orang yang dengan sengaja merusak perasaan 'baik' saya. seriously, what's your problem? dan tipikal orang-orang seperti inilah yang paling saya benci. seugaaaan! gak pernah bisa ngerti jalan pikiran mereka, yang bisa dengan tiba-tiba menghancurkan atmosfer positif saya.




anyway, lucu rasanya kalau menemukan orang-orang seperti ini di kehidupan nyata saya. bahkan tanpa sadar saya selalu menertawakan (dengan sinis) tentang apa yang mereka perbuat. perlu digarisbahawi, bahwa, saya gak dendam, gak juga ngerasa kalo saya teraniaya. saya cuma ngerasa lucu aja, ada orang yang tanpa ragu-ragu bikin masalah dari hal yang mestinya gak jadi masalah. dan mereka selalu merasa terganggu kalau saya sudah cuek sampai menertawakan yang mereka lakukan. is it kind of seeking attention or what? hell, i don't even care of what you do, jangankan yang kamu lakukan, yang saya lakukan pun kebanyakan saya gak peduli.

lucu gak sih?

lucu kan?

*cari temen*

:P


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment